Home » , , , » tren baju batik terbaru 2013

tren baju batik terbaru 2013

review produk selain alat tulis kantor :
menginjak tahun 2013 ini kami ingin memberikan sedikit ulasan tentang batik yang sekarang ini sedang menjadi tren model baju terbaru dikalangan anak muda sampai orang tua.
dimasa lampau baju batik pada umumnya hanya dipakai dikalangan keraton atau oleh orang tua saja, hal ini beda dengan sekarang, karena batik telah mengalami perkembangan pesat dari segi model batik maupun motif batik yang sangat berbeda dengan dahulu, dimasa kini sudah hadir sebuah produk batik modern yang mempunyai corak sangat bervariasi dan lebih diperuntukkan untuk semua kalangan masyarakat.

   
   
   
   



model baju yang bisa dibuat dari batik sangat beraneka ragam, seperti : dress batik,baju gamis,kemeja batik,baju pesta,baju couple,baju seragam kantor,model baju muslim dan sebagainya

diatas tadi kami tampilkan beberapa gambar batik yang telah dibuat menjadi model baju batik dengan bahan kain batik modern saat ini.

nah... apakah anda salah satu dari sekian orang pecinta batik ? jika ya,berarti kami patut bangga kepada anda,karena telah turut berpartisipasi dalam melestarikan budaya bangsa yang istimewa ini.
terimakasih........

lihat produk lengkap klik disini »

lihat produk lengkap klik disini »

lihat produk lengkap klik disini »



» baju batik wanita

» baju batik couple

» baju batik pria

» kain batik

» Semua kategori



» lihat produk lengkap klik disini »
Share this article :
 
Support : Copyright © 2013. baju batik modern 2014 - grosir alat tulis sekolah - All Rights Reserved